Monday, November 22, 2004

GUbraks!!!!

Huahahahuaa....hari ini gue banyak kejadian aneh...
1.Gue telat bangun padahal hari pertama kuliahnya Pak arief malah katanya ada bagi2 kue..hiks..hiks...gue kaga kebagian..
2.gue,Rani,Lisna ke ITC Cemas...rencananya mo nemenin Rani doang eh ga tahunya jadi pada belanja...yach biasalah cewek apalagi klo ga belanja kerjaannya ke Cemas...
3.Gue ma Lisna pisah bareng Rani cos rani mo liat hp bareng nyokapnya
4.Pisah dari Rani gue ma Lisna jalan bareng...nah si Li2s kebelet pipis buset dah yg ada kejadiannya adalah kita berdua salah masuk kamar manid...yang seharusnya kamar manid cewek jadi masuk ke kamar mandi co.Gubraks!!!malu bgt suer gue ga ada liat yg lain dah..
5.Nah dah gitu kita pergi makan ke HOkben...makan paket2an n puding lezat murah meriah muntah n bergizi..
ngerjain temennya lisna yg sms..eh ternyata temennya Lisna hobbynya ma tante2 misscall pake no tantenya mulu..dh gitu ga jelas katanya kerja di telkom pulsa aja kaga punya.Kebanyakan boongnya tuh org.Klo bener emang kerja di telkom sekarang ini banyak org hobby boong...
6.Gue ma Lisna pergi ke Gramedia duh seru bo...liat co manis,but masa belanja buku ma bokap sih..please dong ...BOKAP anak Papi...Tapi manis...n bacaannya bo ga kuat bacaan agama..asal bener aja yee...mas...
dah gitu gue godain anak2 lucu di sono eh gue ga diterima rencana nyubit pi2nya yg ndut malah tangan gue yg ditepis.
7.Pokoke seru kita pulang biasa bediri n panas2an di P17.But I really enjoy this day.
8.Walaupun masalah keluarga gue banyak gue tetap percaya Tuhan tidak akan mengijinkan percobaan ini datang kepada jojo karena Tuhan tahu diriku saggup untuk menjalani n melalui semua ini.
9.Hari2 kulalui tanpa seorang ibu yg membimbingku...sepi...I miss u Mom

No comments:

Post a Comment

Follow Me @johanamay