Wednesday, December 08, 2004

Sedih...tak berujung

Tuhan tahu sudah sebanyak apa...air mata yang telah kuteteskan ke dunia ini.Senin kemaren gue berangkat ke Medan..bokap sakit gara2 kena serangan stroke yg ke2.Ugh.....Minggu nya gue dah kya cacing kepanasan minta dicariin tiket buat balik kesana.K'me bilang keadaan bokap nyaris memprihatinkan,segalanya gagal....
Bokap sekarang sudah setengah badannya lumpuh....di bagian kanan.gue ga tahu mau berbuat apalagi..doa itu pasti...dan doa lagi.
Tuhan tolong berikan jalan keluar yang terbaik bagi keluargaku.Aku sudah bosan dengan masalah ini, seperti hantu yang tak mau pergi yg ganggu tidurku.That's enough..pls...I don't want to be like this again.
Sudah terlalu banyak masalah yang datang....gue berusaha untuk tetap tegar berdiri..tapi terkadang aku ga bisa..aku ga mampu...Tuhan tolong aku....rasanya sakit...sekali melihat orang yang paling kita sayangi berbaring lemah tak berdaya seperti itu.
Ternyata aku juga sangat menyayangi bokap...baik seburuk apapun perlakuannya kepadaku dan keluargaku dahulu.Dia tetap papaku...aku menyayanginya dan aku sudah memaafkan segala yg pernah dia perbuat kepadaku....

Love u papa....cepat sembuh yach...berjuanglah...aku hanya bisa mendoakan mu....

No comments:

Post a Comment

Follow Me @johanamay