Friday, May 27, 2005

Menanti Hari Esok

Waduh kesannya judulnya berat banget yach....^^ Thank God akhirnya nih blog bener lagi.Thanks buat si centil pengky mata-ta...hahaha tuh anak emang ga ada matinya yach.hidup pengky...

Tapi gw lagi pusing nih gara"bolak balik ganti templatenya blog gw tersayang....archive or tulisan"gw terdahulu lenyap....huhuhu...What should I do to gave back my post...hi somebody outthere please help me...*pusing mode on*

Bicara tentang menanti hari esok....jeng jeng jeng....besok gw lomba utk memperebutkan 10 besar...nah anehnya lagi hare gene perut gw dah mulai mules" ibaratnya ibu"milha gw bukaan berapa yach...Hmmmm...anggep aja deh bukaan 4...what de ah...cos lombanyakan masih besok...

Nothing special preparation for tomorrow.What?Serius gw...gw belum bener"menghayati tuh lagu...yg kata 'Bang Vicky' ehem...cucok abis ma warna vokal gw....duh senangnya serasa terbang ke langit ke tujuh...ku melayang..ku melayang....hiat......autch.....GUBRAKS....mama...sakit....

Wish me luck yach guys...biar gw besok bisa tampil dengan baik,nyanyi ga ada yg salah or ada kejadian yg aneh"deh...ga usah jadi juara untuk sekarang ini...masuk 10 besar aja WOW that's a big miracle 4 me....God please help me from heaven...I need ur bless for tomorrow.That's all

Hiks...hiks...hiks...

Klo mo lomba gini gw suka sedih sendiri loh cos...biasanya dulu dari jaman gw masih kecil umur 8 tahunan gw biasa ditemenin ma nyokap...but she gone out of my life forever....love u always MOM just see me from heaven ok...

Terkadang gw suka sedih aja ternyata dah 5 tahun nyokap gw dah pergi, kemaren tgl 24 mei gw memperingati 5 tahunannya dia...Ugh...hidup ini berat banget ternyata....Tapi w yakin dengan kekuatan bulan akan memperoleh keajaiban.....weits...salah deh kya nya....'Dengan kekuatan bulan akan menghukum mu' argh..h... jayus....

Udah ah....gw mo bangun neh...dari tadi mendekam di kamar tidur mulu sambil berbuat kejahatan blogwalking ^^ *serius mode on* Gw mo mandi terus mo latihan buat besok...at least I wanna do my best....wish me luck and show me ur love....

No comments:

Post a Comment

Follow Me @johanamay