Monday, May 23, 2005

Ugh..sakit peyut...

Wuahahaha......auwoow....skrg gw lagi di PUKSOM tercinta najis...panas bgt.Sambil posting di blog yang ga jelas.....bodo amat dah...biar org2 pada ga tahu isi blog gw juga sih...hehe...jadi ga minat gitu.hehehe

Oia..hari ini seharusnya bu Rahayu tercinta masuk..tapi sembah pada dewa langit dan bumi dia ga jadi masuk...duh senangnya hatiku.Hilang panas demamku...semua karena inzana oh inzana...**ngelantur mode on**
Tapi sebenarnya gw tahu alasannya yach apalagi klo ga karena HARPITNAS....damn!!!gw tadi dah ga mau masuk..tapi apa daya...i still have a lot of duty to do...**ciee**

Oia...kyanya dari kemaren gw belum cerita.gw lagi ikutan lomba di Vicky Sianipar...yach klo para musisi mungkin tahu siapa dia..hayo sapa yg merasanya musisi...sebutkan ciri" dari Vicky..yg jelas mambohai....**slerp...**
Trus...sejauh ini gw dah masuk ke babak 20 besar.Doain gw bisa terus melaju ke 10 besar yach...Oh God please help me.kali aja gw bisa kaya "Ello" yg bisa ngajak bonyoknya manggung bareng.Ugh...andai bonyok gw masih ada asik kale yach...bisa ngebanggain mereka.But,it's to late now.Mom and Dad hope u enjoy ur time there.Don't forget to sent me ur letter...**emang bisa**

Trus lanjut ttg lomba...gw masuk 20 besar dan tanggal 28 Mei,dari 20 besar ini bakalan disaring jadi 10 besar,dan klo gw dah masuk 10 besar gw bisa rekaman.Ya Tuhan tolong berikan aku kesempatan yak....*ngebujuk mode on*
At least....ntar tgl 28 mei gw nyanyinya ga salah...aja dah thank god bgt deh...lawannya berat"..suaranya juga....anjrit bagus" bgt.TOP BGT klo bahasa kerennya...hahaha...
Duh sumpah nih PUSKOM perlu di demo ACnya.
Ngomong" ttg Ac gw lagi bikin proposal biar di beliin AC dikamar...sumpah pak cik panasnya minta ampyun....malem gw sering melakukan pose" terlarang deh jadinya....**eitt....awas jgn pada ngeres yach**

Trus lanjut lagi ke lomba....asiknya ikut lomba ginian apalagi klo ga gw bisa cuci baju plus cuci tangan...hehehe..ga ding yg bener cuci mata.Fakta yang berhasil gw dapatkan adalah...Vicky sianipar lucu banget.Sumpah bening bo!!walaupun kesannya dia serius bgt tapi anaknya gokil....
Sempat seneng juga plus naksir....tapi ternyata dia udah merried n dah punya anak atu.Gubraks!!!!Bumi gonjang ganjing batal deh gw ngegebet dia...hahaha

Tapi ga ding intinya dia yg rugi ga kenalan ma gw dulua...anjrit.....pede amat yach...si amat aja ga sampai se pd itu.Bodod ah...

Ok cukup sekian dan terima kasih...dada bye..bye..

No comments:

Post a Comment

Follow Me @johanamay