Thursday, May 19, 2005

Wah...long long journey.....

Wadaw.....lama banget gw ga isi nih blog kesayangan...yg ga gw beres"in...yang ga gw perbaiki tampilannya.WatdeaH....
Gpp kan "BLOG"?Kamu baik" saja...kah BLOG ku.

Info..info....akhirnya setelah mendaki gunung,lewati lembah" curam.Diriku berhasil menyelesaikan tugas" negara yg sebenarnya sih ga berat klo gw ngasih waktu...diem aja bentar di tempat tidur, sambil pasang gaya kuda" pelana buat ngebaca buku" hasil jarahan gw.Yah walhasil...diriku tidak dapat menyelesaikan tugas dengan sempurna.
Buku pertama kemaren yg gw pinjem itu dari Juon(si hitam yg gw kasih nama Juon cos he has an unusual ability).Hehehe..dia bisa ngelihat seitan"...ih...seyem mama atut...lanjut....
Oia bukunya kyanya di edisi cie...di postingan gw kmrn namanya The Davinci Code!Klo mo jujur okdokie tuh buku keren abis...ceritanya sistematis n kelihatan bgt klo si Dan Brown itu emang jenius banget.Gw ampe berdecak" kagum akan kemampuannya.

Anjret......!!!!cool bgt man
Tapi banyak fakta" yg seperti dulu pernah gw bilang yg sangat' bertolak belakang dari segi keimanan dan kepercayaan diriku.hehehe(ketawa seitan).

Lanjut neh...trus buku kedua yg gw baca itu bukunya sih Raditha Dika"Ehemmmm" itu namanya bener ga sih..maap" aja klo salah yach....wong ga kenal ini...
Judul bukanya "Kambing jantan" duh ini juga moga" bener judul bukunya.Ternyata ada juga orang gilanya ampe separah itu yach.gw kirain gw udah parah..ternyata masih banyak lagi yg lebih parah dari gw.Salut gw ma loe 'mbing...selamat datang di dunia yg lebih gila dari sebelumnya.

yach cukup sekian dan terima kasih untuk postingan ttg buku yg gw baca minggu" terakhir ini.
Ok peace out....

No comments:

Post a Comment