Monday, May 30, 2005

Woi.......belum ada judul

Waduh.....dah jam 4 gw keasikkan browshing jadi lupa posting...eh blog fam kok belum mau nerima gw jadi famnya mereka yach

huhuhu...sungguh teganya teganya teganya....
Oia k'stella pulang dari Shanghai bawa banyak tas lucu..tapi sayang gw ga kebagian...kak aku mau.....tasnya.....hehehe...jgn cuma dibawain septu mulu dunks gw kan dah punya banyak sepatu....but...thanks deh...

Apa lagi yach duah gitu aja...hari ini ga ada dosen...bt dgn tugas final assignment yg makin menggila....FG(F***K Grammar) gila tuh dosen ngasih tugas ga tanggung....malah bahan gw panjangnya ga ketulungan lagi.Awas aja klo masih di tolak....aku akan meruntuhkan satu pulau....hehehe....
Oia tugas linguistik pa kabar yach...pitch control apa perlu gw panggil mbak Ii aja yach buat ngaturin pitch yg salah...

Besok prensentasi buat EBI...what else...gw kasih prensentasi ttg gimana nyanyi yg baik dan benar....cie..e... belagu bgt yach...tapi gpp deh biar semua temen2 gw bisanyanyinya beneran dikit...ga usah banyak.....ntar klo banyak gw kalah lagi** hehehe..udah ah...itu dulu

That's all for today...share our love with love.....
*I love U*

No comments:

Post a Comment

Follow Me @johanamay