Thursday, July 14, 2005

Congratulation Bro!!!!

Semalam aku bermimpi....
Bertemu dengan dirinya.....

Rada2 ga nyambung yach......
Yupi.....abang gw dapaet kerjaan baru...akhirnya dia keluar juga dari perusahan saham yang dari dulu dia anggap sebagai perusahaan yang bikin dia menderita. Hahaahhaa...selamat yach bang....moga betah di kantor yang baru ini.

Jadi ingat kk ku yang satu ini emang ga bisa jualan sedangkan klo di perusahaan saham (tempat dia kerja sekarang)dia ga bisa banget nyari client.Yach namanya juga co yach. Yang ada dia ngambilin kartu nama temen2 nya abang gw yang satu lagi.....ya ampun itu kartu nama yang diambil juga ga tanggung2 lagi!!!! Kartu namanya bos2 abang gw si Ndut.(I will tell bout them latter_my two brother_red). Hahahahahah jadi deh si bang Diko (nama abang gw) di semprot kya serangga ma si Ndut (nama samaran tapi sumpah abang si Ndut ini emang overload bgt_hobbynya joget2 ga jelas gitu kya baby hueeeyyyyy).
Terus yang seharusnya dia telepon buat nyari client dia malah nelponin gw,kk ipar gw, si ndut, K'me (kk gw yg di Medan) hahahahahha...

Selamat aja deh bro, moga loe di tempat yang baru bisa lebih betah.Cos sekarang dia kerja di perusahaan yang emang pas dengan jurusannya Arsitektur.Once again congrat my bro.jangan lupa ntar uang pangkalnya yach......ehheeheheh......
God Bless YOu Bro!!!!! Be a better person each day,each time and each minute.Don't forget this is not because of your strengtness but this is because of Him. So do your best!!!!Wish You always luck and blessing bro!!!! We always behind you.

Love ang big huge from your little sista....

No comments:

Post a Comment