Wednesday, September 07, 2005

Thank God....

Hai...hai...hai...Aneka,Gadis,Kawanku...Yoan is back...Wakakakakaka....lega rasanya bisa balik ke Jakarta lagi.Sebenarnya dah balik Selasa kemarin but berhubung pengen banget melampiaskan dendam tidur yang tak berbayar jadi deh baru bisa update lagi sekarang.

Pulang dari Medan banyak bawa kabar yang baik sekaleee... dan yang paling banyak yach bawa oleh2 hehehhe....dari yang ga bawa apa2 ke Medan balik ke Jakarta gw dah kya ibu2 aja bawa oleh2 banyak banget, ada bika ambon, lapis legit, srikaya, jambu taiwan, ikan teri, markisa,stok obat2an...n yang terakhir adalah durian.Hahahaha...pengorbanan yang besar deh. Ada yang mau??? :p

Acaranya sukses .Amin, dari yang ga bakalan diharapkan sukses nyatanya jadi sukses. Thank God. Tuhan bekerja disini. How great You Are.The Prayernya juga sukses besar ^^v. puiff....padahal pas GR terakhir itu lagu n suara gw n suaranya Alfran pada bermasalah. Suara Alfran yang habislah, belum lagi gw bolak2 ga dapat not2 terakhirnya. But...semuanya berjalan dengan mulus. Terima kasih Tuhan, Kau tidak mengijinkan anak-Mu ini malu.

Oia, di Medan diriku juga bertemu dengan dua keponakan kecilku yang lucu2 abis. Dah pada gede, ga kerasa ternyata dah 7 bulan semenjak Bokap meninggal mereka tumbuh dengan pesat.hehehehe and I really2 miss their voice everytime they called me 'mama yo' *hiks...hiks...hiks...jadi terharu*

Sebenarnya sedikit ga enak juga dengan panitia SMB Medan Bermazmur cos malam Seninnya diajakin makan gitu deh.But I prefer to choose to meet my family than them.Hehehehe...kapan lagi bisa pulang kampung gratisan gini. My family is the most important.

Berita baiknya lagi adalah, Yoan dibeliin hp dari B'Bonny walaupun harganya ga seberapa tapi yang paling membuat gw senang adalah they really care to me. Mungkin dia kacian kale yach ngeliat diriku yang miskin ini. hahahaha...Padahal gw dah niat banget buat beli hp dari uang tabungan bulan depan. To make my dream come true with N7260...slerrp...but berhubung dah ada...kyanya uangnya mendingan ditabung lagi n dipakai untuk keperluan yang lain.

Sekarang semua dah ga perlu bingung n kerepotan nyari Yoan. Dah bisa dihubungi balik. Oia...hampir lupa mau cerita. Kemaren pas kejadian pesawat Mandala yang jatuh itu. Pesawat Yoan cuma beda hitungan menit doang dengan tuh pesawat take off nya. Sama2 jam 10-an juga. Phuihhh..untung ga naik Mandala. Lagi2 gw harus bersyukur untuk yang satu itu. Emang sih kejadian nya pas hujan deras banget n langit mendung n gelap banget.

Semua keluarga pada heboh dan parahnya lagi aku lupa bilang naik pesawat apa cuma bilang naik pesawat jam 10.hehehehe...dah gitu aku kan ga punya hp jadi mereka ga tahu harus ngubungin kemana. Yang ada semua keluarga panik, ketakutan. K'Me marah2 cos aku dengan santainya baru ngubungi jam 1-an karena Garuda juga di delay gara2 kejadian itu.Kantornya si gendut plus si gendut juga jadi pada heboh. B'Budi a.k.a si gendut gemeteran n ga bisa ngomong, bolak-balik ngubungin K'Me untuk tahu posisiku dimana. Sedangkan Yoan ga punya hp.Mereka sampai2 ngubungin mandala n kya orang kebakaran jenggot nyari info...hiks...hiks...hiks...jadi terharu mendengar hebohnya mereka ternyata aku sangat dikasihi. *jadi malu*

Tapi berita baiknya adalah *bip..bip..bip* untuk yang satu ini tidak bisa diinformasikan dulu cos belum teralisasikan,dan klo emang benar...Yoan bakalan bersyukur banget.

Doaku:
Terima kasih Bapa buat hari yang indah, terima kasih Tuhan buat kesempatan yang sangat besar dan tidak pernah kubayangkan sebelumnya.Terima kasih juga karena Kau sangat mengasihiku. Tuhan biarkanlah aku boleh tetap menjadi anak yang rendah hati dan seturut dengan kehendak-Mu. Itu bukan karena kehebatanku Bapa, tapi itu semua karena kasih karunia dan kesempatan yang Kau berikan. Bawalah aku Tuhan sejauh mana Engkau ingin menjalankan rencana__Mu dalam hidupku. Jadilah kehendakMu Bapa. Amin.

No comments:

Post a Comment

Follow Me @johanamay