Saturday, November 05, 2005

Dear Diary

Ugh....Malam minggu neh...enaknya ngapain yach...

* Sabtu malam kusendiri, tiada temanku lagi*
* Senin malam sendiri lagi.....*
* Sampai Minggu lagi.....* maksa euy....

Berhubung ini lebaran ke-3 and I have to handle all the "Mbak" duties
so....*Hidup Pembokat*...
Dan, juga hari ini kk iparku pulang dari Jepang...(bawa apa yach?)
So,bersih-bersih dimulai n baru aja selesai.

Oia kemarin sebenarnya Yoan pengen banget berlebaran ria makan kue nastar buatan maminya Momod..., but karena harus nemenin si Ndut pergi, gantiin si kk, jadi deh gw batal ke rumahnya si Momod aka Lisna...hiks...hiks...hiks...
"Na..tinggalin nastarnya yach *ngarep persion*"

OK...lanjut

Jadi begini saudara-saudara...tadi niatannya gw mau BBS (Bobo-Bobo Siang)but...kemaren itu Yoan baru aja beres2 kamar...nah ketemu lah dia buku Diaryku waktu zaman SMU dulu.
Sumpah yang tadi niatnya mau tidur jadi baca buku diary itu.
Geli sendiri jadinya nga nyangka gw dulunya polos banget ternyata wakakakkakaka *ngakak sampai atit peyut*
Dibandingin sekarang....hm...m...m... ga jauh beda sih *blushing*

Di dalam diary ku itu tercatat semua kejadian2 selama SMU,mulai dari lomba2 yang aku ikutinkisah2 cinta hihihihi...tapi kyanya sih kebanyakan kisah cintanya *hehehehe*, cerita gimana rindunya Yoan waktu baru aja ditinggal pergi sama Mama, cerita gimana kecewanya aku ma Bokap dulu, cerita K'Me n si Ndut..., ada juga cerita gw berantem ma Si Kode Tuaxs...n ma si Apik...

But, penemuan abad ini adalah gw baru tahu klo ternyata dulu gw sempat seneng ma temennya kk ku si Kode Tuaxs....wakakakakakaka....aduh sumpah curhatan di diaryku itu NORAK ABIS!!!Dan, itu semua tentang temennya kk ku ini.
Waduh.....wakakakkakakakka
Sampai...sampai yach aku tuh bawa dia dalam doa.
Ok berhubung dah ga ada hati lagi I share his name...namanya Lundo *biar enak ceritanya*

Tampang???....ugh...samar-samar gw ga bisa ingat lagi...*kacau kan? *gimana dulu bisa seneng yach...?
(Pemberitahuan aja neh, gw punya penyakit pelupa akut!!! Sampai sekarang aja temen2 satu angkatan gw cuma tahu muka but nama lupa hehehe..untung Si Lilis n si Pengky masih baik mau ngasih tahu nama mereka klo lewat...*maaf yach guys*

Tapi dari tulisan di diary itu, gw men-describe si Lundo...bak DEWA man!!!
'Set dah......*maluuuuuuu........*How come? Oh God did I really do it?
*Kya di pelem2 gitu...ada slow motionnya lagi...hihihi...dibayangin yach...si Lundo jalan ma si Kode Tuaxs terus ngelewatin gw...n dateng lah diriku terpaku diam seribu bahasa ngeliat dia....wakakakaka....God. NORAK ABIS!!!!

Terus, ada info bahwa dulunya si Lundo ini anak STAN lulusan terbaik lagi... hihihikulit putih, wajah tampan, kepala plontos...kya rambutnya si akang Rio sekarang *halah*and singkat cerita nih...kenapa gw bisa sampai suka ma ni orang dulu coz...he's smart man!!!

Coz, si Kode Tuaxs juga suka cerita tentang dia dengan hiperbola. Lundo kaya lah, Lundo baik lah, Ludo pinter lah, Lundo basketnya ok punya lah. Waduh!!!!! Ternyata image yang ditanamkan seseorang kepada kita secara berlebihan bisa mempengaruhi pendapat dan pola pikir kita dari orang itu sendiri yach. Hihihi....

Lanjut, terus klo yang ini ceritanya gw ingat...tentang senior gw yang sangkin ngebetnya dia dan sangkin bencinya gw sampai2 gw namain dia "HEWAN" hahahaha...hoalah ternyata hobiku memberikan gelar ma orang udah dari dulu yach.... kikikiki n denger2 dari alumni ku tetap manggil dia "HEWAN" sampai sekarang.
DUH!!!! Sorry degh senior :D

Terus ada lagi cerita tentang Anthony n Raymond....ugh!!!! O....o....sapa dia...???
Klo yang ini ceritanya lumayan tragis...wakakakkaka
Yang satu gw ga bisa jadian,terus yang satu 'GEMBEL' abis...!!!
Nah anak2 klo ngecengin gw pasti bilang...udah deh Jo...come on,open your heart,eyes and your mind this is not time for remember and keep them in ur heartapalagi ma 'mantan calon pacar
'You know friends, you're right???

Hahahaha...thanks for all of u guys,for ur patient,support,idea,love,attention, for the warmness,and for accepting me just like what I am as a human being.And also thanks for also be there anytime I need a friend, thanks for trusting me as a placethat u want to share ur story with me....ugh I really appreciate that.

And that's what friends are for...

Ups...dah sore bo!It's time to back to reality...kerja bow...gw mau nge'bibi dulu yee... Kapan2 gw cerita lagit tentang lembar diary berikutnya...itu juga klo ga malas...hehehe. Dua lagi hampir lupa, ntar lagi habis libur lebaran kyanya pembantaian UTS dimulai...ugh!!!

Terus...mulai masuk nanti gw, Lisna n Ifa bakalan mengurangi jadwal nge-net di PUSKOM yang biasanya setiap hari dalam seminggu kurang lebih 2 jam sekali main, sekarang menjadi 2x seminggu n cuma 2 jam sekali main....ini demi kelangsungan hidup gw juga....hehehe...klo ga ntar jadi JAMILA *jatuh miskin lagi*
Or ada yang mau ngasih gw main internet gratis??? wekekekeke... ya suw sayonara n mauliate godang bah!!!!

Horas :)

P.S: Mbak cepat pulang yach...hiks...hiks...bawa kue nastar dari kampung....hehehe...teyus...buat yg nge-shout please enter your name or at least ur email if you don't have a blog.Ok.God Bless Us.
Satu lagi hampir lupa....kemarin dah nanya ma Si Kode Tuaxs...ternyata nama temennya MUNDO...aka kaus kaki...wakakakkaka....

No comments:

Post a Comment

Follow Me @johanamay