Tuesday, November 02, 2004

Puihhhh.....trouble....trouble...and trouble again.....

Yup....pagi sebelum gue mandi n beres2 buat ke kampus..nyempatin dulu ah....
Still keep in survive to repair this blog...ugh kapan selesainya yach gue capek mulu...tepar mulu klo dah nyampe rumah.Apa rumah gue emang bener2 kelewatan yach...Kyanya ga gitu2 banget...deh..masih normal2 aja...mungkin ini yang namanya PROSES...hiks...hiks...
Tapi kapan dong gue selesai di proses makin hari masalah ku makin banyak aja...pusing mak!!!

Kemaren,Sabtu 30 okt 2004 gue mimpiin nyokap lagi...huuuu..I miss my mom a lot.Dan bego nya gue minta ikut ma Dia...what the hell....dia kan dah ga ada YOan!!!dunia loe ma nyokap dah beda..pls...kuat dong..jadi sedih lagi...

Masalah di Medan n Jakarta tetep aja makin tambah berat...KAdang gue pikir2 duh gue kok masih bisa hidup yach...

Satuhal yang pasti biar masalahnya sampai segede gunung I still have MY FATHER IN HEAVEN...Tapi ya bo...napa juga nih masalah ga habis2....napa bokap tetep aja ga mau berubah...napa banyak org yang ga seneng klo kami baik2 kya dulu lagi...PLEASE STOP TO DISTURB US....
Duh tuh kan gue jadi pingin nangis lagi...Malah back soundnya lagu nya KD:Yang KU MAU....but semuanya ga bisa seturut kehendak gue..

Mencoba kuat dan menyembunyikan air mata di depan org,mencoba bersikap tegar dan memandang masalah dengan fokus..kya ga segampang itu.Hanya Tuhan lah yg tahu seberapa SEDIH DAN HANCURNYA PERASAANKU saat ini...Doa pergumula bertahun2 apa hasilnya...kami semua selalu kembali ke dalam situasi yang sama.

Tuhan jika engkau mengijinkan percobaan dan masalah ini hadir dan datang di dalam hidupku..Maka ijinkanlah aku boleh mengambil nafas untuk sejenak saja...Beri aku kekuatan,ketabahan,kesabaran,ketulusan hati jika kejadian yang paling buruk bakalan menimpa keluargaku.TEMANI AKU BAPA dan TETAPLAH BERSAMAKU, aku bener butuh kekuatan ekstra...

Dan lagi2 I MISS U MOM..muaachhh

No comments:

Post a Comment

Follow Me @johanamay