Thursday, May 19, 2005

Urgently needed neh....Iklan bgt ga sih?

Hahahaha...sebenarnya...gw hari ini terdampar melarikan diri dari tugas negara untuk KKL.Ya, buat Rani,Lisna,Lina...maap" beribu ribu maap yach..cos gw males bgt...buat yg namanya rapat..u know gw ga suka cengeok" ga jelas gitu:D..pa lagi gw kan ga punya kerjaan mendingan gw terima beres aja deh..bayar iyuran trus mari kita anak" ceria berangkat...

Pulang ke kota mu..ada setangkup haru dalam rindu....
Masih seperti dulu tiap sudut menyapaku bersahabat...penuh selaksa makna....
terhanyut aku akan nostalgia...saat kita sering luangkan waktu....
Nikmati bersama..suasana Jogya...

Yups....I'll sing this song if we already decided our destination guys.Yogya...here i come...Wait 4 me yach...heehehe

Oia cerita..punya cerita neh...kmrn gw ikutan rapat ma anak" untuk ngebicarain ttg KKL ya seperti biasa...Si Madam dengan tumben"nya ikutan rapat...n ngasih statement yg ga jelas,sok tahu, n sok bener...masih mending klo tuh statement ok.ini waduh makjang ajubile binjamin..ga ngaruh bgt...ga ada artinya.Sumpah gw pengen gigit tuh org ampe kena kutukan rabies anjing gila.kaing..kaing...kaing

udah ah...pegel juga neh nulis2 mulu..natr gw sambung lagi di rumah moga" aja rumah sepi...cihui...pulang dulu yach guys....dada bye...bye..

No comments:

Post a Comment

Follow Me @johanamay