Wednesday, June 01, 2005

Wadau...Jakarta panas.....banget!!!!

Hello...gawat banget...gw baru aja mendarat ke bumi setelah beberapa juta cahaya berkunjung ke planet Venus....perasaan nih planet kok makin tambah panas aja yach....Apakah ini disebabkan karena pencairan es yg terjadi di kutub utara....
Waduh.....apa gw harus balik lagi ke Venus yach....padahal demi bumi gw sudah meninggalkan kekasihku di Venus...*hueks...boóng mode-on*

Iya...iya...gw boóng kok...gw bukan balik dari Venus tapi gw baru aja pulang dari khayangan...^^v...hayo jgn pada ada yg sirik dunks...wong org cantik bebas berbicarakan itulah yg dinamakan HAM.
Oia tadi gw punya banyak kejadian di kampus n kejadian sebelum gw berangkat ke kampus hari ini.
1.Tadi pagi gw terserang sakit perut...aduh makjang...sakitnya ga ketulungan...gw kira tadi gw mo ngelahirin....tapi setelah gw periksa gw kan ga hamil...mana mungkin...
Wah ga tahunya gw terserang gejala diare...gara"kebanyakan makan sambal buatan si mbak....aduh ampun mama"ga lagi deh gw makan bakwan dengan penuh nafsu besar tenaga kurang....klo ga salah gw menghabiskan 10 bakwan malamnya...^^v abis enak sih...

2.Gara"sakit perut gw haru bolak-balik kya ingus ke kamar mandi lebih dari 7 kali...nah menurut dr.Naek L. Tobing...klo buang air lebih dari 7 kali itu sudah menunjukkan tanda"terserang diare???*bingung mode on* dr.naek l.tobing bukannya dr.utk itu loh....*ti....ti*
3.Setelah itu gw ga bisa ngelanjutin tidur lagi....*sedih mode on*

4.Paginya gw berangkat.....wadaw.....anugerah Tuhan...kyanya gw selalu beruntung deh klo di jalan tol...pasti aja selalu ngelihat org cakep lagi mogok mobilnya.....hehehe...maafnya moga"aja tuh mobil sering"mogok biar gw jadi sering"ngelihatnya....Cinta deh gw ma Jagorawi....
Klo pelem ada eifel I'm in love nah klo gw "Jagorawi I'm in love"
Gw selalu beruntung.......how lucky I am....
5.trus mobil yg sejajaran ma mobil gw juga wadaw.....cakep juga...aduh seneng berjuta"tahun cahaya.....
Ini menunjukkan bahwa Tuhan adil ma gw.....Dia tahu gw lagi butuh pemandangan segar pagi"untuk mompa semangat belajar.....^^v

6.Pas sampai di kampus dgn perut yg terus bernyanyi"ria....eh ga tahunya....Mr.Jayus man...ga masuk kelas.......damn!!!!Gw dah berminggu"ini ga ngerasain pulang sore bgt...dosen pada sibuk mulu dgn kegiatannya.Ini namanya pembodohan masy. saudara" hehehe tapi yach maácih juga sih...at least gw bisa lebih menikmati sakit perutku dgn sukses...
7.Terus.....yach what else....ga ada dosen gw bareng ma anak"pergi ke acara penyerahan hadiah n nonton film bareng di kampus....di gdg LPMP.....
Oia ada kejadian menarik gw jadi make-up artist hari ini....dandanin temen"gw....jadi teringat mama hiks....hiks...dia kan dulu juga tukang salon...
Terus...lihat Mr.Cup"and d gank mentas...lagi sakit...cepet sembuh yach....hihihi...u don't know what I mean kan....ya udah anggap ngerti aja deh.....gud human...klo gitu...^^v

8.Ya udah gw ga lama di kampus coz...pelem yg di puter dah gw tonton di rumah The Interpreter...bagus tuh pelem...Sean Peannya ga kuat....tua"keladi makin tua makin menjadi...
Heran deh kenapa bule"di luar sana makin tua makin manis aja makin tambah auranya.Slerp...slerp..terus gw pulang neh....sendiri..coz si Rani.lilis.n si asep masih pada nonton tuh pelem...padahal gw kan atut pulang sendiri^^v
Nah pulanglah diriku dengan menaikki P.57 tercinta....Blok M-Pulo Gadung....menuju Halim coz mau naik 56 lagi nyambung ke Kota Wisata....tepatnya di san fransisco....Q5 no....
Nah yg btnya tuh pas di 57...gw duduk di sebelah co...yg WAa......WEeee.....(dilihat dari jauh wah....keren abis..gayanya...dah di deketin GUBRAKS!!!!tuing tuing..ga deh...)
Nah begini nih ceritanya....
(Shine gw ma pria berjacket coklat n topi aka PBCNT)
gw: misi mas boleh duduk
PBCNT:silahkan mbak....
(terus gw duduk dia ngasih gw duduk di bangku dua n di dalemnya)
gw:(cuek aja ambil posisi tidur coz gw kan pelor man.....)
PBCNT: (celingak clinguk ngeliaht gw gitu..terus"an)
gw: (risih bgt dilihatin gitu...sambil ngelihatin apa yg salah...baju ga punya kancing coz pake kaos...terus rambut gpp juga.Yach udah gw tinggal tidur tuh org)
PBCNT:(masih sibuk ngelihatin gw terus)
gw:(bangun dari tidur n lebih risih lagi dari tadi n akhirnya gw nanya) mas ada apa kok dari tadi ngelihatin mulu...ada yg salah yach
PBCNT: ga kok mbak cuma mbak mukanya mirip bgt dgn org yg bunuh diri kemaren di dekat rumah gw
gw:(tampang kaget,malu,takut)Oooo gitu yach...tapi jgn segitunya dunks ngelihatnya gw kirain ada yg salah ma gw....hehehe...yach klo masalah meninggal mungkin gw kembarannya dia yg ketukar kali mas(sambil tampang nyengir n nakut2in dia)
PBCNT: serius mbak..emang mbak rumahnya dimana
gw:(pengen ketawa ngakak) ada deh mau tahu aja..pokoknya mas hati"aja ntar malem yach....hihhih
gw turun setelah ngomong gitu.....rasain tuh org...enak aja ngatain gw mirip ma org bunuh diri...waduh ga deh mama...ga bakalan bunuh diri gara"hal"yg mungkin paling berat.
Cos ada Tuhan yg bakalan bantu gw...I have a really big God

9.Naik ke 56....yach Tuhan gw sungguh beruntung....lagi"gw dapat pemandangan indah...tuh cowo cakep banget...gw bgt cubby gitu deh...hehehe pengen deh gw nanya :"mas"dah punya pacar belum.....waawaaa.....ga gw bgt,.....mana berani gw ngomong gitu...yg ada nyokap gw bisa bangkit dari kubur klo gw tiba"ngelakuin itu.

n 10.skrg gw lagi di rumah ngeblog n blogwalking...hehehe....mau punya pacar.....^^v *mupeng mode on*


No comments:

Post a Comment

Follow Me @johanamay