Monday, September 26, 2005

Happy B'day Mommy

Haitchiiiiiii......* weiks apa maksudnya tuh?*
Hehehehehe...cuma bunyi ucapan welcome back Yoan.
Wakakakakka....iseng banget euy....
Finally...I'm back....ga kerasa 5 hari di Jogja kerasan euy....rasanya ga kepengen pulang.

Masih betah disana, seneng dengan acara jalan2nya, senang dengan harga2 dan makanan yang disediain dari panitia Sie.Konsumsi
Hidup konsumsi hehehehe >^^<.....emang klo konsumsinya enak pasti kaga bakalan ada matinya dah....dan so pasti senang dengan acara belanjanya hehehehe

But, meskipun diriku sudah kepengen......banget cerita tentang Jogja tapi untuk edisi kali ini diurungkan dulu niatnya. Banyak banget cerita yang udah ada diujung jari2 lentik ku ini,berhubung juga fotonya belum ada yach ntar klo dah ada fotonya baru deh di apdet lengkap hehehehe *itupun klo ga malas yak....*

Yupi....kali ini Yoan cuma pengen postingan special tentang My Lovely Mom. Kenapa? Karena tepat pada hari keberangkatan Yoan ke Jogja tgl 19 September yang lalu alm.Mama ku ulangtahun.
Her 46th B'day ...hiks...hiks...hiks.... ga kerasa dah 5 tahun mama meninggal.

Mama.... Yoan cuma bisa ngucapin Selamat Ulang Tahun.
Walaupun mungkin mama dah ga bisa denger lagi.
Tapi kapan pun Mama... ga bakalan bisa Yoan lupakan.
Segala kasih sayang, cinta kasih, kelembutan dan pelajaran yang baik sudah kau berikini tinggal bagaimana aku akan menjalankan semuanya itu.

Yoan akan ingat semua pesan2 terakhir Mama sebelum 'pergi', Yoan akan berusaha untuk menjadi anak kebanggaan keluarga baik dulu maupun sekarang.
Yoan cuma bisa berterima kasih, karena tanpa Mama, Yoan ga bakalan bisa jadi gadis yang kuat *hehehe* (jadi malu nih Mom)
Yoan juga ga mungkin bisa ada dan bisa seperti sekarang ini kalau tidak karena Mama.
It's because of you Mom. I just can say Thank You Mom...

Mama dimata ku... adalah sosok wanita yang sangat tegar, jadi ingat jaman2 kami masih susah banget dulu.Nyokap masih sempat jualan baju, sepatu dan lain-lain....*ini versi cerita kk gw yach, maklum anak bontot so belum lahir dulu hehehe*
Sosok yang tegas banget tapi juga sangat memanjakan anak2nya.
Dia tahu kapan boleh marah dan kapan boleh memberikan kasih sayang.


Ibu yang berhasil mendidik anak2nya...buktinya...puji Tuhan dan tanpa mau menyombongkan diri...kami semua anak mama masuk ke PTN.
Si Ndut, kk ku yang pertama skrg sudah kerja di perminyakan....*Puji Tuhan*
K'Me, kk ku yang no dua skrg sudah punya dua apotik.....*Puji Tuhan*
Si KodeTuaxssss, kk ku yang no tiga sudah jadi insiyur arsitek...dan juga sudah kerja....*Puji Tuhan*
Nah, dateng neh gw....dah jadi apa yach? hehehehee...dah jadi anak manis aja deh wakakakakaka....cos sampai skrg kan belum tamat kuliah n belum kerja.

Memang itu semua tak lepas dari campur tangan Tuhan, tapi jika tanpa kegigihan nyokap yang bela2in kami harus sekolah tinggi2, mungkin kami ga bakalan jadi apa2 sekarang ini.
Once again thank you Mom. Mungkin yang tinggal sekarang adalah bagaimana kami anak2 mu ini bisa mengharumkan namamu.
Semoga setiap jerih payah yang sudah mama usahakan tidak akan sia-sia. Dan, semoga kita dapat bertemu dikehidupan yang selanjutnya.....

Happy Birthday My Lovely Mom....Love You Always-Your Daughter's-

Image hosted by Photobucket.com
This picture was taken when I was 12 years old...hehehehe jaman jadul *jadi malu*

No comments:

Post a Comment

Follow Me @johanamay