Wednesday, August 31, 2005

Belum Ada Judul

Wah.....senangnya hatiku....hilang panas demamku. Semua karena inzana oh inzana *ga meaning*

3 September ini, gw bakalan balik ke Medan lagi untuk ngisi acara Final Medan Bermazmur. Rencananya ntar Sabtu penerbangan pertama.Ugh dingin bo!!! Sampai di Medan istirahat bentar trus check sound n latihan lagi cos lagu The Prayer yg bakalan Yoan nyanyiin bareng Alfran belum pernah dilatih sama sekali. And than, malamnya The show must go on. Yoan bakalan nyanyi di Ballroom Hotel Danau Toba (cos ada yg nanya kemarin hehehe...). Doain Yoan yach biar selalu bisa berikan yang terbaik untuk Tuhan ^^v.
Dan mengenai pulangnya belum bisa dipastikan kyanya sih Minggu sore langsung balik ke Jakarta cos Monday my new term at bleoved campus has begin .....The new day has come.....


Emang bener banget klo semuanya itu ada waktunya. Setelah gw dijadiin korban 'kekerasan RT' cos terakhir2 ini semua di rumah lagi pada sensiiiiii......bawaannya pada marah2 mulu. N sasaran tembaknya who else...yach Yoan. But, sekarang semuanya dah lancar. Ijin ke Medan dah turun, plus duit bulanan n KKL ke Yogya juga dah ngucur....hehehe...senangnya.

Tapi sempet doa juga buat orang rumah cos, klo aku ga doa mungkin aku juga bakalan ngomel2 ma si Mbak yang ga bersalah. Yang ada kami berdua malah jadi tambah kompak.
Oia mo cerita nih,kemarin setelah sekian lama pindah clus SF dari Amsterdam akhirnya I can hear his voice. Pasti bingung yach. Ia jadi kemarin Minggu itu, sku iseng aja ngajakin si Mbak buat jalan2 sore....egh ga ding jalan2 Maghrib ^^v cuma muter dari bloknya Yoan ke bloknya Rio Febrian. Agh.....h.....h senangnya.... kebetulan banget dia lagi latihan nyanyi I believe I can fly. GOD DAMN IT....suara TOP BGT.

Ga nyesel nge-jadiin dia as my 3rd idol after my Mom n Celine Dion. Alhasil gara2 ngeliat dia latihan aku jadi semangat buat latihan nyanyi lagi. Cos selama ini latihannya rada2 males2an gitu. Makin pindah ke tempat baru makin banyak segannya. Takut aja ngeganggu tetangga dengan suara jejeritan yang bakalan gw buat. Belum lagi klo lagi belajar lagu baru. *jadi malu*

Oia, perkembangan terakhir dari 'tanteku sayang' itu. Dia dah minta maaf but setelah didatengin n diajak ngomong baik2 ma B'Diko (my 3rd bro). Tapi kemarin tetep aja ngeles sana sini juga.....hehehe...Namanya orang minta maaf yach secara ga langsung ke si abang, tenang saja 'tanteku sayang' aku memaafkanmu *angel mode on*
And it's over now, at least for this time. Ga ada lagi yang bakalan nyakitin Yoan dengan balasan SMS yang ga mengenakkan hati :) cos I don't have cellphone anymore.

Back to campus, kemarin itu MPA pertama n hari ini yang ke2. Sorry bgt yach buat Lisna, Pengky n Rani. Aku ga bisa dateng hari ini cos harus latihan buat konser mini SMB di Medan. And thanks for understanding me. Cerita2 tentang anak baru nih....waduh...gawat bgt..kaga ada sedep2nya. Pemandangan gersang untuk ED nih. Yang ada jumlah populasi cewenya bertambah dengan kualitas kecantikan berkurang.

Gawat banget kan.....jadi ga ada yang nerusin kecantikannya kita2 dunks hehehe....dah gitu anak2nya rada2 manja banget, males disuruh bikin tugas. Yang ada ngeluh mulu hahahhaa....Kak ini tugasnya kok susah banget, kok banyak banget...oalah mereka masih mending banget klo mau dibandingin MPA pas jamanku 2 tahun yang lalu.Susah yach anak jaman sekarang maunya yang cepet, gampang n dapat dilaksanakan dalam waktu yang sesingkat2nya.

Ok.....that's enough for today. C ya n bless you all.

No comments:

Post a Comment