Sunday, February 23, 2020

# CekAja.com # ceritamusik

Toko Gitar Terbaik Di Jakarta

Masih melanjutkan pembicaraan tentang gitar, karena kemarin baru aja merekomendasikan 5 Merk Gitar Akustik Yang Bagus dan Murah. Sekalian deh, ini ngobrolin tentang kalau kamu mau beli gitar di tempatnya. Yap, ini rekomendasinya memang hanya untuk sekitaran Jakarta yah. Bihiks. Udah tahu pasti, alat music petik dan gonjreng satu ini sangat banyak peminatnya. Aku tuh kalau ngelihat laki-laki bisa main gitar pasti langsung berbinar-binar. Kegantengan naik 30 persen *lol*. Apalagi dinyanyiin dan suaranya bagus, kegantengan diperkirakan naik jadi 50 persen.
Man With Guitar - Source: Reverbnation Cameron Mitchell
Sedikit sejarah tentang gitar biar lebih mantabssss. Gitar sendiri merupakan alat musik senar petik pertama yang berasal dari Spanyol pada awal abad ke-16. Gitar berasal dari latina, instrumen pada abad pertengahan dengan bentuknya seperti tubuh berpinggang dan empat senar. Gitar pada awalnya dimainkan di Spanyol sebagai pengganti kecapi. Nama Gitar dunia diadopsi di Inggris setelah mereka mendengar tentang instrumen Spanyol yang diberi nama “guitarra”.
Ok, langsung aja yah, kali ini aku kasih refrensi kemana harus melangkah mencari Toko Gitar Terbaik di Jakarta 
Toko Musik 
Galeri Musik Indonesia. Klo mendengar nama GMI pasti sudah tak asing lagi buat yang sering mencari alat musik di Jakarta. Galeri Musik merupakan salah satu toko alat musik favorit di Kota Jakarta. Berdiri sejak tahun 1998 dengan nama Protech Musik Center di mana dalam perjalanan bisnisnya nama tersebut dirubah menjadi Galeri Musik Indonesia. Mulai dari alat musik, sound system, pro audio, marching band, lighting, ceiling speaker project, alat musik bekas, dan instalasi alat musik tersedia di sini. Dengan harga yang cukup bersaing dan kualitas yang ok punya, Galeri Musik Indonesia mampu menjawab kebutuhan alat musik di Indonesia terutama di kota Jakarta. Wajib dikunjungi kalau kamu memang penikmat dan pecinta musik. Koleksi gitar yang ditawarkan cukup bervariasi. 
Galeri musik Indonesia berlokasi di Sunter Jaya Timur No.9, Tanjung Priok, RT.2/RW.9, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta Nomor Telepon Pengelola: 021 6501012 Jam Operasional: 09.00 – 18.00 WIB. Dan, kalau kamu ngga punya waktu bisa intip toko onlinenya di Tokopedia juga. 
Chics Musik. Chics Musik adalah toko alat musik yang selain menjual gitar, mereka juga menjual berbagai macam alat musik beserta peralatan pendukungnya. Chics Musik ternyata sudah berdiri dari tahun 1989 sampai sekarang. Selain alat music, Chics Musik juga membuka kelas pelatihan/kursus alat musik. Untuk koleksi gitarnya, Chic Musik cukup ok punya loh dengan harga yang relative terjangkau. 
Chics Musik berlokasi di Jalan Pemuda No.65, Pulogadung, RT.1/RW.8, Jati, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta Nomor Telepon Pengelola: 021 4893333 Jam Operasional: 10.00 – 19.00 WIB. Untuk melihat katalog dan juga barang apa saja yang mereka jual kalian juga bisa buka Instagram chics musik di @chicsmusik
Melodia Musik. Kalau nama Melodia Musik pasti sudah tidak asing lagi yah. Soalnya, mereka bukanya bukan di Jakarta saja, ada beberapa cabang di kota Yogyakarta dan di Pulau Bali. Selain toko musik, Melodia Musik juga merupakan distributor untuk beberapa alat musik di Indonesia. Produk yang dijual di toko Melodia Musik ini bukan hanya aneka alat musik secara umum, melainkan juga aneka pendukung alat musik seperti speaker, midi controller, studio monitor, effect, dan microphone semua bisa kita temukan dengan mudah di Melodia Musik.
Melodia Musik berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 15B, RT.11/RW.9, Kby. Lama Sel., Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta Nomor Telepon Pengelola: 021 72787706 Jam Operasional: 11.00 – 19.00 WIB.
Atau kalau kamu malas dan ndak mau ribet, bisa dibeli online juga di beberapa e-commerce. 
Pict source: miner8 com

No comments:

Post a Comment